Lansia di Pati Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Seorang lanjut usia bernama Tamso (70) warga Desa Karangsari RT 03/RW 01 kecamatan Cluwak kabupaten Pati ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan belakang rumahnya.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK, melalui Kapolsek Cluwak IPTU Tri Gunarso, SH, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di pohon.

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan dengan cara gantung diri di pohon belakang rumah,” ucap Kapolsek Cluwak melalui whatsappnya, Senin (03/08/2020).

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh cucu korban sekitar pukul 17.00 WIB yang melihat korban sudah gantung diri di pohon rambutan belakang rumah. Mengetahui hal tersebut, cucu korban berteriak minta tolong kepada ayahnya Rukan (50) yang merupakan anak korban, kemudian melaporkannya ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke pihak berwajib.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Cluwak mendatangi lokasi bersama dan anggota Polsek Cluwak, anggota Koramil Cluwak serta petugas medis dari Puskesmas.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh tim medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban meninggal dunia karena murni bunuh diri. Korban mengalami depresi karena sakit yang tidak sembuh-sembuh,” tambah Iptu Tri Gunarso.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Pemakaman dilaksanakan malam ini, jam 20.00 WIB di makam Nglayuti desa Karangsari,” pungkas Kapolsek Cluwak.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...