3 Ekor Sapi Disembelih Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menyembelih 3 ekor sapi yang digelar di Halaman Kantor, Jl SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Senin (3/8/2020).

Kajari Labuhanbatu, Kumaedi SH menjelaskan, nantinya daging kurban tersebut akan disalurkan kepada pegawai, honor serta masyarakat sekitar. Sapi ini, lanjutnya, merupakan kurban dari urunan dari personel jaksa dan tata usaha yang ada di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Melalui berkurban ini, Kumaedi juga berharap semoga barokah, serta dapat memetik nilai-nilai dari kegiatan ini adalah kita harus sanggup dan mampu untuk berkurban.

“Dalam hal ini sebagai aparat penegak hukum kita harus semangat berkurban untuk mencapai keadilan yang kita idam-idamkan ditengah masyarakat. Melalui berkurban ini, semoga meningkatkan iman dan ketaqwaan seluruh pegawai serta meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa, karena bagaimanapun juga kita bekerja dalam rangka ibadah agar tugas kita bisa benar, bisa baik serta berfaedah bagi masyarakat,” jelasnya.

Pantauan awak media dilokasi, daging kurban ini di teliti terlebih dahulu oleh petugas dinas peternakan Labuhanbatu dan hasilnya layak untuk dikonsumsi.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...