3 Personel Penerima Piagam Bintang Nararya Naik Pangkat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, memimpin korps raport (kenaikan pangkat) 3 perwira Polres Labuhanbatu penerima penghargaan (HAR) kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (03/08/2020) di Halaman Mapolres.

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada 3 orang personil polres Labuhanbatu. Satu orang perwira berpangkat IPTU dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP ( ajun komisaris polisi) dan 2 (dua) orang bintara tinggi berpangkat AIPTU dinaikkan pangkatnya menjadi perwira berpangkat IPDA.
Ketiga personil Polres Labuhanbatu tersebut sebelumnya menerima piagam bintang nararya, yaitu penghargaan bagi anggota polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan yang luar biasa melampaui kewajiban.

“Menjadi satu kebanggan bagi kita, selama bertahun tahun personil dapat melaksanakan tugas tanpa cacat, sehingga negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Saudara yang menerima kenaikan pangkat saya mengucapkan terimakasih, karena Korps raport kenaikan pangkat penghargaan ini harus diikuti dengan tanpa pelanggaran. Dengan kurun waktu tugas selama 30 Tahun saudara kita ini tanpa melanggar kode etik, pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin, mari kita contoh saudara kita ini,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, Ini menjadi kebanggaan bagi institusi kepolisian dan keluargannya, karena didalam menjalankan tugas personil tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pelanggaran pidana.

“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh AKP Delisman Nainggolan, IPDA Eben Sirait, dan IPDA Maruhum Sihombing,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...