Bupati Labuhanbatu Beserta Sekda, Dandim, Hingga Kapolres Bekerjasama Dilapangan Hijau

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT turut andil ambil posisi mengisi club’ Poslab All star di stadion Binaraga Rantau Prapat Minggu (2/8/2020). Laga persahabatan antara Timnas All Star VS Poslab All Star dalam rangkaian perpisahan Dandim 0209/ LB Letkol Inf Santoso yang akan lepas tugas dari Labuhanbatu.

Pemain Poslab Labuhanbatu diisi, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih. SH.MM serta Kasat Intel AKP. Edi Sidauruk, SE dan kawan-kawan.

Babak pertama pertandingan imbang dengan skor 2 – 2 dengan pencetak gol Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH dengan memanfaatkan tendangan pinalty yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan gol kedua untuk Poslab dicetak oleh Naerul Nizam.

Dibabak kedua pertandingan semakin panas, masing-masing Kesebelasan saling serang, beberapa peluang dimiliki Poslab Labuhanbatu, berkali-kali Dandim Labuhanbatu menyuting kearah gawang namun berhasil digagalkan oleh kiper.

Tak henti, Timnas All Star melakukan serangan balik, akhirnya skor berubah menjadi 4 – 2 dengan pencetak gol Andi, Imam Faisal, Edu Juanda, dan Jeki Pasarela.

Selesai pertandingan persahabatan berlangsung, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengatakan laga persahabatan ini adalah sebagai kenang-kenangan untuk Letkol Inf. Santoso yang akan pindah tugas dari Labuhanbatu ketempat tugas yang baru, semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kesan tersendiri bagi Letkol Santoso selama menjabat sebagai Dandim di Labuhanbatu ini.

“Terimakasih Pak Dandim atas kerja samanya selama ini yang telah menjaga kondusifitas keamanan di Labuhanbatu, selamat bertugas di tempat yang baru”.ujar Bupati.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...