Dandim Blora Terima Penghargaan dari BKKBN

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, terima piagam penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai Kodim Terbaik III tingkat Jawa Tengah atas partisipasinya dalam Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27.

Pemberian penghargaan ini dilakukan oleh Kepala BKKBN Perwakilan Jawa Tengah, Martin Suanta SE, M.Si, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora pada Selasa, (04/08/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forkopimda, Kepala OPD terkait, petugas PLKB, PPKBD, IBI, dan para Danramil lingkungan Kodim 0721/Blora yang telah mengerahkan Babinsa untuk menyukseskan KB.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM, sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0721/Blora.

“Program pelayanan KB yang dilakukan oleh kami (Kodim 0721/Blora), tidak lepas upaya bersama BKKBN yang selama ini sudah berjalan secara baik sekali,” ucapnya.

Menurut Letkol Ali, program itu berasal dari perencanaan kesehatan TNI yang sebelumnya dilakukan dengan cara meminta data ke BKKBN.

“Ini kami laksanakan melalui tahap rencana yang baik. Kira-kira sasaran kami di mana, maupun kegiatan apa yang harus kami lakukan untuk mencapai target,” lanjut Dandim.

Dandim 0721/Blora berharap bisa lebih meningkatkan kegiatan tersebut dengan saling menjalin koordinasi.

“Kita mengharapkan mulai dari tingkat Kecamatan sampai Desa (Dusun), masing-masing bisa berkoordinasi dengan baik. Langkah kami ke depan terus berkoodinasi dengan BKKBN untuk melakukan kegiatan serupa,” pungkasnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...