Wirid Yasin Kelurahan Bakaranbatu Kembali Aktif, Ini Kata Lurah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Lurah Bakaranbatu Ardi Juliandi Dalimunthe, ST menghadiri pembukaan kembali wirid Yasin Akbar di wilayah Kelurahannya. Kali ini giliran wirit yasim Al-Falah Lingkungan Purwodadi B/C yang digelar di Masjid Syukron.

Ardi Juliandi kepada awak media, Selasa (4/8/2020) menyebutkan, wirid ini kembali diaktifkan setelah 4 bulan tidak dilaksanakan karena pandemi covid 19. Setelah diaktifkan kembali, nantinya juga akan rutin dilaksanakan di tanggal 3 setiap bulannya.

“Semalam pembukaan diisi oleh penceramah Al ustadz H. Mara Sakti Harahap, LC. Untuk bulan September tuan rumah perwiritan Al Kautsar adalah Perumahan Karya Sempurna tepatnya di Masjid Baburrozaq,” ujarnya.

Lurah juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, menjalin tali silaturahim, dan menggali ilmu agama. Selain itu, Lurah juga meminta kedepannya agar dihadiri oleh seluruh jamaah wirid masing-masing.

“Inikan untuk menjalin hubungan silaturahim sesama jamaah. Begitu juga bagi seluruh jamaah agar dapat peduli dengan lingkungannya masing-masing, terutama ibu-ibu Kepling menjadi contoh bagi masyarakatnya dan mendukung kinerja suaminya,” jelas Lurah.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...