LEPAS SAMBUT KOMANDAN KODIM 0113/ GAYO LUES

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM. | GAYO LUES ( ACEH) Turut hadir dalam acara lepas sambut komandan kodim 0113/ gayo lues ini bupati gayo lues H. Muhammad Amru, wakil bupati gayo lues H. Said sani, sekretaris daerah kabupaten gayo lues H. Thalib sos, ketua dprd kabupaten gayo lues H. Ali husin , kapolres gayo lues AKBP charlie bustaman, seluruh jajaran perwira kodim 0113/ gayo lues, seluruh skpk dan prokompimda, serta beberapa undangan lainnya.(04/08/20)

Dalam sambutan nya dandim yang baru. Mengatakan bahwa selama ini dia bertugas di wilayah Aceh, namun kalau untuk daerah gayo belum pernah baik itu gayo wilayah tengah apalagi gayo lues.

Dan dia mohon bantuannya dari semua elemen dalam membangun daerah kita ini.

Sedikit tidak nya kalau masalah tradisi di aceh saya sudah cukup mengerti, namun kalau masalah tradisi di gayo lues saya sangat awam, jadi mohon bantuannya.
Dan dandim yang baru letkol inf yudhi hendro prasetyo berharap kerja sama nya dalam membangun daerah kabupaten gayo lues ini.

Dandim yang lama letkol arm sugiharto mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh masyarakat kabupaten gayo lues terutama pemerintahan kabupaten gayo lues yang mana selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas-tugas kami.

dan sebenarnya saya berat meninggal kan gayo lues ini, namun karena tuntutan tugas apa boleh buat, dengan berat hati terpaksa saya harus pindah demi tugas dan karir saya ucap nya. (AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...