Dandim 0209/LB Menghadiri Pengukuhan Paskibraka

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) menghadiri pelaksanaan pengukuhan Paskibraka kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (15/8/2020) malam yang dilaksanakan di Rumah Wakil Bupati Labuhanbatu.

Pengukuhan Paskibraka kabupaten Labuhanbatu  yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT diikuti sekitar 100 orang, bertempat dirumah dinas Bupati Labuhanbatu, di jalan Pramuka Kelurahan Padang matinggi, Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhanbatu.

Pantauan media, Dandim 0209/LB memberikan ucapan selamat kepada Paskibaraka Kabupaten Labuhanbatu yang telah di kukuhkan.
Selamat bertugas kepada 45 anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka pada saat upacara 17 Agustus 2020.

“Semoga semua berjalan baik dan Kami berharap adik adik Paskibraka yang baru dikukuhkan bisa mengemban amanah dengan baik,” tambah Dandim.

Acara di akhiri dengan Fhoto bersama dan Pemberian Cendera mata dari Kapolres Labuhan batu yang di wakili Wakapolres untuk paskibraka yang diterimah oleh Peltu Yanto Wikyana serta dilanjutkan makan bersama.

(Rn)


Loading...

Pos terkait

Loading...