Pilkada 2020, Kapolres Blora Tegaskan Anggotanya Harus Netral

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menjelang tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2020, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan, SIK, tegaskan bahwa anggota Polri, terutama Polres Blora harus netral. Hal tersebut disampaikan saat memimpin latihan Dalmas di halaman belakang Polres Blora, Rabu, (02/09/2020).

AKBP Ferry mengungkapkan bahwa sesuai dengan Undang Undang dan perintah dari Kapolri bahwa anggota Polri Netral dalam Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

“Saya tegaskan kepada seluruh anggota, bahwa dalam Pilkada Blora Tahun 2020, anggota harus netral. Siapapun nanti yang akan mencalonkan, jangan sekali-kali ada yang memihak meskipun itu kenalan, saudara ataupun sahabat dekat,” ungkap AKBP Ferry.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Solok ini menguraikan bahwa dalam setiap tahapan Pilkada, Polres Blora telah siap untuk melakukan pengamanan, salah satunya adalah dengan menggelar rutin latihan Dalmas di Polres Blora.

“Untuk antisipasi jika terjadi kontigensi, jauh-jauh hari telah kita gelar latihan Dalmas secara intensif. Namun demikian, mari kita doakan bersama semoga Pilkada di Blora berjalan aman, lancar dan sukses,” pungkas Kapolres.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...