Camat Grogol Petamburan Hadiri Pengukuhan Pengurus BKKB

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta bersama Tiga Pilar Kelurahan Grogol yakni Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA., Babinsa Grogol Koramil 03/Grogol Palmerah Serda Ade Syafrudin dan Bhabinkamtibmas Grogol Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran menghadiri Rapat Kerja dengan agenda Pengukuhan Pengurus Badan Kematian Keramat Bahagia (BKKB) yang bertempat di Ballroom Hotel 88 Jln. Dr.Susilo Raya RT.05/RW.05 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (6/9/2020) Pagi.

Kegiatan Rapat kerja dengan agenda Pengukuhan Pengurus BKKB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dengan penuh khidmat. Pengurus Badan Kematian Keramat Bahagia (BKKB) yang telah dikukuhkan ini diketuai oleh Bapak Hendrik Risman. BKKB sendiri dibentuk dengan tujuan menanggulangi biaya kematian secara swadaya masyarakat yang ada di lingkungan RW.09 Kelurahan Grogol.

Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta yang menghadiri langsung giat pengukuhan BKKB, kepada Wartawan menuturkan, “Dengan adanya Badan Kematian Keramat Bahagia ini, saya selaku Camat Gropet berharap badan ini dikelola dengan baik dan dapat berkembang dalam rangka melayani anggota khususnya dan warga Kelurahan Grogol pada umumnya”.

Sementara itu, Lurah Grogol Henni Agustini, SKM., MA saat dikonfirmasi menyatakan, “Harapannya BKKB RW.09 Grogol bisa berjalan sesuai harapan semua orang. Hal ini patut dicontoh dan bisa menjadi contoh oleh wilayah yang lainnya dan para pengurus BKKB bisa menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat”.

Babinsa 2 Kelurahan Grogol Koramil 03/GP Serda Ade Syafrudin juga mengungkapkan hal yang sama, “Semoga dengan telah dikukuhkannya Pengurus BKKB ini dapat dijalankan dengan penuh amanah dan dapat bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat setempat”.

Kegiatan Pengukuhan BKKB yang dihadiri langsung oleh Camat Gropet dan Tiga Pilar Kelurahan Grogol ini juga dihadiri oleh Ketua RW.09 Grogol Ustadz Zainudin Nur, Ketua BKKB Hendrik Risman, Satpol PP dan Para Ketua RW se-Kelurahan Grogol. Acara berjalan aman, tertib dan lancar.

(M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...