Kapolda Kalteng Kembali Cek Kesiapan Pengamanan Hari Kedua di KPU

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng telah membuka pendaftaran dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Bupati Kotawatingin Timur (Kotim).

Terkait akan hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., bersama sejumlah Pejabat Utama terlihat kembali mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan.

“Adapun sasaran peninjauan Kapolda tersebut yakni di Kantor KPU Kalteng yang berada di Jalan Jend. Sudirman dan Kantor Bawaslu yang terletak di Jalan G. Obos Kota Palangka Raya,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda, Minggu (06/09/2020) pagi.

Mantan Ka SPN Tjilik Riwut ini menambahkan, selain mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melakukan pengamanan sekaligus memberikan perintah tentang cara bertindak ketika menemukan ancaman gangguan keamanan, Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu ikhlas dalam bertugas.

“Semoga rangkaian Pilkada Gubernur Kalteng dan Bupati Kotim dapat berjalan aman, lancar dan demokratis. Sehingga masyarakat dapat lebih tenang untuk menyampaikan aspirasinya dalam menunjuk wakilnya pada kursi pemerintahan,” tutupnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...