Pilkada Blora 2020, PSI Dukung Penuh Pasangan ASRI

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Blora resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan ASRI (Astuti-Riza) sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Blora periode 2020-2024. Surat Rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh Koordinator Juru bicara DPP PSI Nanang dan tim infrastruktur DPP PSI Yuli Rais.

Dalam orasi politiknya, Sekretaris DPW PSI Jawa Tengah Bagus Ardeni menyampaikan bahwa PSI akan mendukung penuh pasangan ASRI.

Bacaan Lainnya

“Dukungan penuh PSI kepada pasangan ASRI tidak berangkat dari ruang hampa, tapi berdasarkan analisa riset dan survei bahwa kebutuhan masyarakat Blora terepresentasi secara komprehensif oleh hadirnya pasangan ASRI dalam perhelatan Pilkada Blora tahun ini. Dra. Dwi Astuti seorang politisi senior yang fasih mengabdi kepada rakyat terutama ketika berkaitan dengan peran-peran legislasi ditambah dengan pengalaman sebagai seorang profesional yang ada pada diri Riza Yudha mampu menjawab kebutuhan kepemimpinan muda di Kabupaten Blora saat ini,” ucap Bagus Ardeni, Sabtu (05/09/2020).

Masih menurut Bagus Ardeni, Infrastruktur, kebijakan publik, modernisitas serta budaya jadi kunci metamorfosis Blora menjadi kabupaten yang modern dan berbudaya.

“Kedepan selama proses kampanye berlangsung, PSI akan menggunakan seluruh kekuatan partai untuk memenangkan pasangan ASRI,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, pasca acara deklarasi DPP PSI juga memberikan bantuan HP android kepada anak sekolah dari keluarga kurang mampu di Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan, Blora sebagai upaya menjaga konsistensi PSI dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...