Kedekatan Chemistry, Bisa Tahu Poksi Kerja

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Tanpa ada tuntunan atau perintah dari pimpinan tentang apa yang harus dikerjakan oleh personil pegawai disuatu tempat yang ditugaskan adalah kebanggaan tersendiri, tapi bila sebaliknya maka pimpinan akan melakukan serba perintah kepada pegawainya untuk melakukan kerja yang harus dilakukan.

Koordinator UPT Terminal Krian, Yoesoef Wibisono kepada analisapublik.com, Senin, (7/9) di kantornya mengatakan untuk melakukan sebagaimana mestinya tentang hal kinerja masing-masing sesuai poksinya pada pegawainya, kita melakukan kedekatan chemystri mas, sebab kedekatan itu yang manjur,’ katanya.

“Dengan kita bisa menghargai dia, saya yakin dia juga menghargai kita. Selain itu kita juga bisa menjadi tempat keluhan para pegawai tentang kerjaannya. Kita juga memberi brifeng dalam satu minggu sekali dikantor UPT,’ ucapnya.

Masih Y. Wibisono, pada brifeng tersebut kita juga mengevaluasi kerja kemarin dan diperbaruhi kedepannya. Dengan cara begitu saya yakin bahwa poksi kerja masing-masing anggota yang dalam menjalankan tugasnya tidak ada permasalahan dan kerja setiap jam kerja menjadi ringan tanpa beban,’ pungkasnya.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...