Pilkada Blora 2020, Tim Kampanye ARTYS Didominasi Kyai

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kontestasi Pilkada Kabupaten Blora telah dimulai, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora telah menutup pendaftaran pada 6 September 2020 pada pukul 24.00 WIB.

Pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati (ARTYS) telah resmi mendaftar pada hari pertama Jumat (04/09) sebagai pendaftar kedua.

Bacaan Lainnya

Sebagai satu satunya calon yang berlatar belakang keluarga pesantren, pasangan ARTYS menempatkan jajaran Kyai sebagai tim Penasihat Kampanye. Selain itu, juga diperkuat dengan mantan Sekda Blora Bondan Sukarno, Pengusaha Purwo Subagyo, H. cipto dan pengusaha muda Aan Rochayanto, Senin (07/09/2020).

Berikut susunan lengkap Tim kampanye Pasangan ARTYS pada Pilkada 2020:

Dewan Penasihat : KH. Muharror Ali (Pengasuh Ponpes Khozinatul Ulum Kaliwangan, KH Labib Muhammad (Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah Talokwohmojo), KH Busyro Mustofa (Pengasuh Ponpes Al Mukhtar Banjarwaru) , KH. Kholidien, KH Khasbuloh, KH M. Nasir (Pengasuh Ponpes Al Alif Tunjungan), Bondan Sukarno (Mantan Sekretaris daerah Blora), Purwo Subagyo (Pengusaha asal Cepu), H. Ciptono Aji (Pengusaha Blora), Chandik Isnianto (Politisi PKS).

Ketua Dasum (PDIP), Abdul Hakim (PKB), Santoso Budi Susetyo (PKS), Bambang Wijanarko (PAN), Bambang Anto Wibowo (Perindo). Sedangkan untuk posisi Sekretaris H. Ahmad Sutaat, Lina Hartini dan Moh Arifin Muhdiarto, Bendahara Aan Rochayanto, H. Santoso dan Nursholihin

Direktur Eksekutif : Kuat Prihantoro, Divisi Kampanye dan Humas : Ahmad Habib Hilmi, Muhammad Mukhlisin, Joko Handoyo dan Muhajir, sedangkan untuk posisi Divisi Data Pemilih Khoirun Niam, Intan Kusuma dan Dwi Rizki Abriani, Divisi Relawan dan Kanvasing Mochammad Aliuddin, Samaji, komariah, Wijayanti Litasari dan Wiwin. Divisi Logistik Hendrik, Hariyanto dan Suyono, Divisi Saksi : Gatot Wijanarko, Mohamad Halimi dan Arvian Putra Mahendra, Divisi Hukum dan Advokasi Mulyono dan Dwi Purnomo.

Pasangan ARTYS didukung oleh partai PDIP dengan 9 kursi, PKB 8 kursi , PKS 3 kursi dan Partai Perindo 1 kursi, dengan jumlah total 21 kursi.

Jika dihitung jumlah perolehan suara partai pengusung dan pendukung pasangan ARTYS pada Pileg 2019 dengan perolehan suara PKB 18,79%, PDIP 15,07%, PKS 6,46% dan Perindo 2,64% ditambah partai non parlemen PAN 1,75%. Maka, jumlah suara total partai pengusung dan pendukung Pasangan ARTYS adalah 45,34% atau sekitar 243.867 suara.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...