Pilkada Blora 2020, Tim Kampanye ASRI Simpel dengan Pengurus Parpol

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Bakal Pasangan Calon Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia (ASRI) resmi sebagai pendaftar terakhir kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Blora 2020 di KPU di hari terakhir, Minggu (06/09) kemarin.

Dwi Astutiningsih adalah Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi PDIP yang mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dari Partai Demokrat, Golkar dan Hanura, serta didukung Partai Berkarya dan PSI dengan didampingi Riza Yudha Prasetia sebagai calon Wakil Bupati, Senin (07/09/2020).

Bacaan Lainnya

Pada susunan Tim Kampanye yang disampaikan ke KPU sebagai Syarat pendaftaran, tim kampanye pasangan ASRI tergolong simple dan paling sederhana jika dibandingkan tim kampanye pasangan lain.

Duduk sebagai Ketua tim kampanye, politisi Golkar Andri Yulianto (Wakil ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Kabupaten Blora), Timbul Kuswandono (Wakil Bendahara bidang organisasi partai Golkar) sebagai Bendahara tim kampanye, Rudy Siswanto (Politisi Partai Hanura) dan Sutiyono (Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blora) sebagai anggota LO.

Berikut susunan lengkap tim kampanye ASRI di Pilkada Blora 2020;

Ketua Andri Yulianto, Sekertaris Supriyono, Bendahara Timbul Kuswandono, Rudy Siswanto dan Anggota Ngatronin, LO Andri Yulianto, Timur rahma Sejati dan Sutiono.

Pasangan ASRI diusung dari Partai Golkar dengan 5 kursi, demokrat 3 kursi dan Hanura 2 kursi, dengan jumlah total 10 kursi.

Jika dihitung jumlah perolehan suara partai pengusung dan pendukung pasangan ASRI pada pileg 2019 dengan perolehan suara partai Golkar 9,02%, Partai Demokrat 7,06%, Partai Hanura 5,01 % dan tambah partai non parlemen PSI 0,32 dan Partai Berkarya 0,54% maka Jumlah suara total partai pengusung dan pendukung Pasangan ASRI adalah 21,64% atau sekitar 118.006 suara.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...