Pilkada Blora 2020, Tim Kampanye UMAT Dinahkodai Pensiunan PNS

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Genderang pertarungan perebutan posisi Bupati Blora masuk babak baru, proses pendaftaran bakal pasangan calon Bupati telah ditutup pada tanggal 6 September 2020 pukul 24.00 WIB. Masing-masing kandidat memasang strategi untuk memenangkan kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, Senin (07/09/2020).

Pasangan Umi Kulsum – Agus Sugianto (UMAT) telah menunjuk Mei Naryono untuk menahkodai tim pemenangan.

Bacaan Lainnya

Mei Naryono adalah Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Blora, Pria 61 tahun ini adalah jebolan fakultas Hukum Unissula semarang, lulus pada tahun 1985. Pada tahun 1987, Mei bekerja sebagai staf di Pemkab Blora kemudian berpindah ke berbagai jabatan dan pensiun pada tahun 2017 dengan posisi terakhir sebagai Kepala Kesbangpol kabupaten Blora.

Dirinya menargetkan mampu meraup suara optimal di 16 kecamatan di Blora seperti dalam orasinya ketika Deklarasi UMAT di graha Larasati pada Jumat, (04/09) kemarin.

Pada jajaran tim Kampanye Umat juga diperkuat mantan Ketua KPU sekaligus ketua Yayasan Mahameru Blora yaitu Gatot Pranoto.

Berikut susunan Lengkap tim Kampanye Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto (UMAT) pada Pilkada Kabupaten Blora 2020.

Penasihat tim kampanye Sri Sudarmini, Abu Nafi, Jayadi dan Gatot Pranoto.

Ditunjuk sebagai Ketua tim kampanye Mei Naryono, Sekertaris Yuyus Waluyo, Jariman, dan Sarmodan. Sedangkan untuk posisi Bendahara Valian Syafrida dan Suhartono.

Untuk Koordinator Lapangan Prasetyo Nugroho dan Posisi LO diisi tiga orang yaitu Sumiran, Anang Irvan Rois dan Bayu Adhi Nugroho

Pasangan UMAT telah mendaftar diri pada KPU sebagai Pendaftar pertama, Pasangan Umi kulsum-Agus Sugianto diusung Partai Nasdem dengan jumlah kursi di DPR 7 kursi, PPP dengan jumlah kursi 5 kursi dan Partai Gerindra 2 Kursi, jumlah total 14 kursi.

Jika dihitung jumlah perolehan suara partai pengusung pasangan UMAT pada pileg 2019 dengan perolehan suara Partai Nasdem 18,09%, Gerindra 5,99% dan PPP 8,33%, maka Jumlah suara total partai pengusung Pasangan UMAT adalah 32,41% atau sekitar 174.279 suara.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...