PT Indocement Berikan Bantuan 8 Ton Semen ke Ponpes Assolah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru – Perusahaan produsen semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, telah berusia 45 tahun pada 4 Agustus 2020. Berbagai upaya pengabdian terhadap masyarakat telah banyak dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam program membangun negeri.

Apalagi di masa pandemi covid-19 sekarang, perusahaan semen ini mengisinya dengan beragam kegiatan yang bermakna bagi karyawan dan masyarakat sekitar area operasionalnya.

Pondok Pesantren Assolah Desa Sangking Baru Kecamatan Kelumpang Selatan,Kabupaten Kotabaru, adalah salah satu bentuk kepedulian Perusahaan yang bergerak dibidang produsen Semen ini dalam membantu pembangunan gedung Aula belajar santri, PT.Indocement Tunggal Prakarsa,tbk tarjun memberikan bantuan Semen sebanyak 8 ton atau 160 karung.

Ketua panitia pembangunan Ponpes Assolah Syaifullah kepada Wartawan analisapublik.com (7/9/20) siang tadi mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pt Indocement Tarjun yang dengan kepeduliannya terhadap pembangunan Ponpes Assolah dengan memberikan bantuan semen sebanyak 8 ton,bantuan tersebut diserahkan secara bertahap pertama diberikan 4 ton dan hari ini diberikan lagi 4 ton jadi total ada 8 ton atau 160 karung yang dibantu oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa,tbk tarjun, ujar pullah siang tadi

“Mudah mudahan ini menjadikan berkah bagi kita semua dan saya mengucapkan selamat kepada Pt Indocement Tunggal Prakarsa,tbk tarjun yang ke-45th mudah-mudhan Selalu kokoh terpercaya serta semakin maju, “jelasnya.

Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya mengatakan bahwa, pada usia Indocement ke-45, ia sangat percaya Indocement siap menyongsong pertumbuhan yang berkelanjutan dan berbagai upaya pengabdian dilakukan terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam program membangun negeri,tuturnya.

(Masduki)


Loading...

Pos terkait

Loading...