Fakta Mulai Terungkap di Perkara Dadang Nekad

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Pada persidangan terhadap Endang Harianto alias Dadang Nekad atas dakwaan pelanggaran UU ITE masih pada agenda mendengarkan keterangan saksi yang di hadirkan oleh pelapor, Selasa (8/9/2020).

Sidang yang pimpin oleh ketua PN Palangka Raya di mulai pada pukul 09.00 wib berjalan dengan tertib dengan mengikuti protokol kesehatan.

Fakta persidangan bahwa saksi atas nama Yunias Pandy hanya mengantarkan Jihan (mantan istri tersangaka) pada pukul 18.30 wib tampa mengetahui permasalahan keributan yang terjadi, dan saksi mengatakan mengetahui tetamg adanya keributan tersebut pada hari keberikutnya dari pembicaraan rekan-rakan kerjanya.

“ini sudah mulai terbuka, yang saya sesalkan kalo memang Jihan keluar atau chek out dari hotel pada pukul 18.30, kenapa sebelum insiden keributan tersebut pihak hotel tidak bisa memberikan buktinya, sehingga keributanpun terjadi,padahal insiden keributan itu terjadi pada pukul 22.00 wib, “jelas Dadang kepada awak media.

Selanjutnya juga di sampaikannya, alasan yang bersangkutan chek out karenah adanya insiden keributan tersebut, bagaimana mungkin yang bersangkutan tau insiden tersebut yang terjadi pada pukul 22.00 wib, sedangkan yang bersangkutan chek out pada pukul 18.30 wib.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...