Kajari Labuhanbatu Terima Kunjungan Kapolres

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kumaedi SH didampingi Kasi Pidum Bani Ginting, SH menerima kunjungan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawann, SIK MH di ruang kerjanya, Selasa (8/9/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam silaturahmi ini, Kapolres tak sendiri, beberapa Perwira diantaranya, Kasat Reskrim AKP Parikhesit, SIK MH, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH MH, Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidahuruk, SH MH, KBO Sat Lantas IPTU Samsul Bahri Dalimunthe, SH, MH, Kasi Propam IPDA Kusno Siagian, SH juga turut mendampinginya.

Kajari Labuhanbatu sendiri mengatakan sangat senang sekaligus gembira menerima kunjungan serta mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu.

“Tentunya saya dan rekan-rekan Kejaksaan senantiasa bekerja sama dengan penyidik Polres Labuhanbatu, dan saya sudah sampaikan kalau buat petunjuk tidak buntu tapi selalu ada solusi. Kedepannya Kejaksaan dan penyidik Polres Labuhanbatu tetap kordinasi seperti selama ini dan akan saling mempermudah pelaksaan tugas,” ujarnya.

Perihal kunjungannya tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, sebagai pejabat yang baru merasa penting bersilaturahmi dengan forkopimda yang ada. “Hal ini bukan karena prioritas tapi terkait dengan kordinasi tugas pokok Kepolisian khususnya Wilkum Polres Labuhanbatu,” sebutnya.

Kapolres juga menyarankan perlu dibuat jadwal coffee Morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran (di Polres, Kajari dan Pengadilan Negeri).

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...