Antre di DindagKop, Wakapolsek Blora Ingatkan Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Polres Blora Jawa Tengah, terus melakukan sosialisasi penerapan protokoler kesehatan (prokes) ke seluruh masyarakat Blora, terutama di setiap kerumunan warga.

Seperti yang dilakukan Iptu Azhari Wakapolsek Blora Kota dengan menggunakan megaphone mengimbau kepada seluruh warga yang sedang berkerumun di Kantor Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Blora, Rabu (09/09/2020).

Bacaan Lainnya

Para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ini yang sedang mengurus bantuan dari Kementrian UKM sejumlah 2,4 juta rupiah.

“Ya, ini kita sedang menghimbau kepada warga agar menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Iptu Azhari.

Pelaku UMKM akhirnya mau mengantri sesuai nomor yang di ambil. Mereka menyadari karena masih di tengah pandemi Covid 19.

“Baguslah, tujuannya kan mengingatkan kita untuk jangan berkerumun, terima kasih sudah diingatkan,” kata Suyati saat mengantri.

Sebelumnya Kementrian UMKM melalui Dindagkop UKM di seluruh Kota/Kabupaten seluruh Indonesia memberikan bantuan sosial sebesar 2,4 juta ke seluruh pelaku UMKM.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...