Lanjutan Liga I,Tampilan Baru Di Jersey Persik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Persik Kediri bakal tampil dengan jersey baru di lanjutan Liga 1 2020. Manajemen menggandeng apparel Noij dengan durasi kerjasama sampai dua musim. Sebagai bentuk kesepakatan tersebut, hari ini digelar launching jersey di Media Center Stadion Brawijaya.Rabu(9/9)

Manajer Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah mengatakan, kerjasama dengan Noij terjalin saat libur kompetisi karena pandemi. Sebab, apparel sebelumnya tidak lagi men-support sampai akhir musim. “Kami mendapat penawaran yang bagus dari Noij. Dan kerjasama akan berjalan di musim ini dan 2021. Jadi selama dua musim,” kata Syarif.

Dia menambahkan, manajemen Noij banyak diisi personel muda. Begitu pula dengan manajemen Macan Putih musim ini. Karenanya, ada kesamaan apa yang Noij komunikasikan dan manajemen inginkan. “Sehingga kita bisa mengaplikasikan dalam material dan desain jersey. Termasuk konsep peluncuran jersey hari ini,” ungkap Syarif.

Komisaris Utama PT Noij Indonesia Global Khaleda Pramodha Wardani mengatakan, ada tiga warna jersey yang akan dikenakan pemain di lapangan. Untuk kandang, jersey warna ungu dengan kombinasi merah. Kemudian jersey kuning dipakai untuk laga away. Terakhir, jersey ketiga dengan warna putih. “Untuk mencirikan Persik dan Kediri, pada jersey kuning, kami tambahkan corak macan. Sementara jersey putih dengan corak kain tenun ikat Bandarkidul,” ucap perempuan yang akrab disapa Keke ini.

Keke menjelaskan, pihaknya sudah menyepakati dengan manajemen Persik soal filosofi jersey tersebut. Jersey mengusung spirit juara musim 2003. Seperti diketahui, di tahun itu, Persik sukses merengkuh juara Liga Indonesia untuk kali pertama. Yang spesial, dua musim sebelumnya Persik juga juara di kasta yang berbeda. “Spirit itu yang ingin kami bawa di musim ini. Kita tahu, tahun 2018, Persik juara Liga 3. Lalu dilanjutkan juara Liga 2 tahun 2019. Harapannya, tahun 2020, Persik bisa kembali juara seperti 2003. Makanya, ada tagline #AyoMbaleni,” jelas perempuan asli Pare ini.

Untuk mendapatkan jersey Persik, kata Keke, suporter bisa membelinya di Persik Store Jl PK Bangsa, Kota Kediri dan Official Store Noij di Kwagean, Desa Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Ada tiga kategori jersey yang dipasarkan. Yakni, jersey yang sama persis dengan pemain, authentic replica dan suporter replica.”Kita ingin membangun ekosistem suporter membeli jersey orisinal sesuai kemampuan mereka,” ucapnya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...