APEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN PEMDA GAYO LUES DALAM RANGKA KAMPANYE PEMBAGIAN MASKER DI KABUPATEN GAYO LUES.

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK  COM. | GAYO LUES (ACEH). Apel Gabungan TNI-POLRI dan Pemda Gayo Lues dalam rangka Kampanye Pembagian Masker di Kabupaten Gayo Lues(10/9/20).

kegiatan ini di Pimpin oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dan Kapolres Gayo Lues AKBP CHARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM, S.I.K., M.Si, serta di ikuti oleh Sekda Gayo Lues Ir.Rasyidin Porang, Kalak BPBD Gayo Lues Suhaidi, S.Pd, M.Si, Kadis Kesehatan Gayo Lues Purnama Abadi, MKM, Wakapolres Gayo Lues Kompol ANDIYANO, S.K.M, Pasi Ops Kodim Gayo Lues Kapten inf.Sirait, Para Kabag Polres Gayo Lues, Para Perwira Polres Gayo Lues, Personil Polres Gayo Lues, Personil Kodim 0113/GL, Personil Kompi 4 Batalyon C Gayo Lues, Personil Satpol PP, Para Staf BPBD Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengatakan “Kegiatan Kampanye Pembagian Masker ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia berdasarkan Intruksi Kapolri, Kita tidak pernah bosan-bosan nya mengingatkan Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan terutama memakai Masker dalam kegiatan Sehari-hari, Semoga dengan Kegiatan yang kita laksanakan ini Masyarakat sadar bahwa pentingnya Memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19, mari kita menjaga diri dan Keluarga”.

Dalam Sambutan Bupati Gayo Lues H. Muahmmad Amru mengatakan “Saya berharap kegiatan ini tidak hanya tergantung pada intruksi, namun marilah kita sadar diri bahwa kegiatan ini sudah seharusnya kegiatan yg wajib kita lakukan sebagai pimpinan di Gayo Lues ini, Semoga apa yg kita lakukan ini bukan hanya untuk sebuah kegiatan melainkan juga sebagai partisipasi kita untuk menjaga dan melindungi masyarakat Gayo Lues dari Penyebaran Covid-19, Kami Mengucapkan terimakasih kepada instansi Polri beserta Jajarannya yg telah melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Jumlah masker yg di bagikan sebanyak 500 buah dan di bagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker di seputaran Centong dan Kota Blangkejeren.
dalam Kegiatan tersebut di bagi menjadi 3 kelompok dengan tugas berbeda diantaranya:

Kelompok 1 melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan dengan mobil yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Gayo Lues AKP Agam Suprapto

Kelompok 2 melaksanan Kegiatan Menegur masyarakat yg tidak memakai masker dengan humanis yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Gayo Lues AKP Saleh Amri Selian

Kelompok 3 melaksanakan Pembagian Masker di Seputaran Centong dan Kota Blangkejeren yang di pimpin oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM. (AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...