Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Himbau pedagang Pasar dan Masyarakat Pakai Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru– Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Anggota Polres Kotabaru bersama Kodim 1004 dan Satpol-PP kabupaten kotabaru , yang dipimpin oleh Ipda Mujianto turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau kepada pedagang pasar maupun masyarakat pengunjung pasar di pasar kemakmuran kotabaru agar memakai masker.

Sedangkan bagi pedagang/warga masyarakat yang tidak memakai masker, akan langsung diberikan masker oleh anggota patroli gabungan TNI-POLRI secara gratis. (9/09/2020) .

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polres kotabaru dan 3 pilar Kabupaten Kotabaru untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah.

Kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin , S.I.K. melalui Ipda Mujianto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polres kotabaru dan 3 pilar kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona,pungkasnya. (Masduki)


Loading...

Pos terkait

Loading...