Jelang Pilkada, Kapolda Kalteng Audiensi dengan Kesbangpol

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima audiensi dengan Kaban Kesbangpol Kalteng Agus Pramono, S.Sos., di Aula Satya Haprabu Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (10/09/2020) siang.

Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. ketika dikonfirmasi diruang kerjanya.

“Tujuan Kaban Kesbangpol dan Ketua FKUB Drs. H.M., Yamin Mukhtar beserta sejumlah rekan-rekan lainnya ke Mapolda yaitu dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada yang akan memilih Gubernur dan Bupati Kotim,” ungkapnya.

Disamping itu, terang Hendra, pada kesempatan tersebut Kapolda juga membahas tentang pandemi Covid-19 yang kini masih terjadi diseluruh lapisan masyarakat.

“Untuk itu, pada pelaksanaan Pilkada nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19. Jangan sampai pesta demokrasi menjadi klaster baru dalam penyebaran virus Corona yang telah merenggut banyak korban jiwa,” tutupnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...