Hendak Shalat di Musholla, Pria Ini Temukan Orang Gantung Diri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon nangka di pinggir tegalan. Pria malang tersebut diketahui bernama Nyoto (45) warga Dusun Wates RT 02 RW 01 Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung, Blora pada Jum’at, (11/09/2020).

Kapolsek Randublatung Polres Blora, AKP Subardo membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. Dan baru diketahui diketahui sekitar pukul 04.30 WIB, oleh para saksi mata yang saat itu hendak pergi jamaah salat subuh di Musholla.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 04.15 WIB saksi mata Sutrisno (54) yang berangkat dari rumahnya menuju Musholla, kemudian saat tiba di pinggir tegalan milik Supar, saksi mata melihat korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali plastik dan disampingnya ada satu buah kursi,” melalui keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, AKP Subardo menambahkan, selanjutnya saksi mata berusaha mendekati korban dan didapat korban sudah tidak bergerak atau meninggal dunia. Mendapati kejadian tersebut saksi mata memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi mata yang lainnya.

Namun hingga berita ini tayang, Kapolsek Randublatung belum memberikan keterangan yang melatarbelakangi terjadinya peristiwa tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Puskesmas Randublatung tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal karena gantung diri,” pungkasnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...