HUT Lalin Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Blora Kampanyekan Prokes Serta Minum Jamu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Cara unik ditempuh oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes). Anggota Satlantas Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dodiawan, SH, SIK, melakukan sosialisasi 3 M yang dikemas dengan tema Budaya Minum Jamu-Ne, Blabas Covid-Te.

Sosialisasi unik tersebut digelar di simpang empat Kantor Pos Blora, dimana Satlantas Polres Blora telah membuka stand jamu gendong atau jamu tradisional yang disiapkan gratis untuk warga pada Jumat, (11/09/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, dimana Satlantas Polres Blora mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19.

“Kita ajak warga menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan disiplin 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dan juga minum jamu untuk meningkatkan imun tubuh,” kata Kasat Lantas.

Warto, salah satu warga yang minum jamu gratis dilokasi mengapresiasi kegiatan tersebut, “Saya senang dengan kegiatan ini, apalagi minum jamu adalah salah satu tradisi, dimana dengan minum jamu badan jadi lebih seger, apalagi jamunya gratis,” kata warga kelurahan Kauman tersebut.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...