Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Blora Bagikan Nasi Kotak Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebagai salah satu wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Blora melalui anggota Polsek dan Koramil Cepu membagikan nasi kotak kepada kaum dhuafa di simpang empat kantor Pos kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, SH, mengungkapkan bahwa nasi kotak ini adalah amanat dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora untuk dibagikan kepada kaum dhuafa,

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah hari ini kita bagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang ojek, serta tukang parkir disekitar kantor pos cepu semoga bermanfaat untuk mereka” ucap AKP Agus, Jumat (11/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cepu berkolaborasi dengan Koramil Cepu mendirikan sebuah tenda di depan Kantor Pos, kemudian membagikan nasi tersebut kepada kaum dhuafa.

Yono, Salah satu tukang parkir yang mendapat nasi kotak merasa senang, “tentunya senang mendapat nasi kotak, jadi makan siang ini tidak harus beli di warung, bisa sedikit irit,” ucap warga kelurahan Balun ini.

Selain membagikan nasi kotak, petugas Polsek dan Koramil Cepu juga menyampaikan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Kami juga lakukan sosialisasi 3 M, yaitu mengajak warga untuk disiplin mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker saat keluar rumah,” tandas AKP Agus Budiana.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...