Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi Dengan Awak Media

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Kapolres Labuhanbatu, AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. mengundang para awak media dari media cetak, elektronik dan media online, Jumat (11/9/2020) di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu.

Dalam silaturahmi, Kapolres berharap dukungan dari para insan pers dalam memelihara kamtibmas, penegakkan hukum, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.
Silaturahmi yang dilakukan ini juga berkaitan dengan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Polda Sumatera Utara.

“Mari kita lawan hoax , issu sara, dan ujaran kebencian,” ujar Kapolres di dampingi Waka Polres Labuhanbatu Kompol M.Taufik, para Kabag , Para Kasat dan para Kasubag, Polres Labuhanbatu.

Pertemuan yang penuh dengan keakraban dan tetap mengutamakan standart protokol kesehatan, salah seorang perwakilan awak media dan juga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, Parlaungan menyampaikan sangat berterima kasih atas undangan AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H.

“Semoga ini adalah awal yang baik untuk kami sebagai mitra dalam menerima dan memberikan informasi kepada masyarakat,” bilang dia.

Sementara itu, AKBP Deni Kurniawan mengaku, kegiatan ini memang sudah diagendakan. “Namanya saya juga masih baru bertugas, tentu saya juga ingin memperkenalkan diri,” sebut Alumni Akpol Tahun 2000 itu.

Dia berharap, para insan pers dapat mendukung pelaksanaan tugasnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di masyarakat.
“Kita sama-sama ketahui, wilayah hukum Polres Labuhanbatu memiliki wilayah yang cukup luas yaitu terdiri dari Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dengan luasan wilayah ini tentunya kepolisian jajaran Polres Labuhanbatu akan berupaya memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugas kepolisian, kata dia, sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat dan khususnya para awak media. Untuk itu, Kapolres memohon kerjasama yang lebih baik kedepannya. Mari kita jalin kerjasama yang baik,” tutupnya.

AKBP Deni juga menyampaikan agar wartawan juga bersama sama melaksanakan protokoler kesehatan, karena penyakit ini begitu ganas dan mematikan.

“Saya ingin kepada kita semua untuk menjadi pelopor kesehatan, selalu gunakan masker dan budayakan cuci tangan,” ungkapnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...