Perkuat Sinergitas, Koramil Ngawen Gelar Coffe Morning dengan Polsek

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Guna meningkatkan kemitraan dan sinergitas antar pimpinan dan anggota, Koramil 12/Ngawen kodim 0721/Blora menggelar coffe morning bersama Polsek Ngawen.

Kegiatan ini diikuti juga Camat Ngawen, Minar Ami Bin Sarno, S.Sos, MM, bersama anggota Satpol PP kecamatan Ngawen di warung kopi terminal Ngawen Kabupaten Blora pada jumat, (11/09/2020).

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi mengatakan, gagasan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

“Untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri, khususnya anggota Koramil dengan Polsek serta instansi di Kecamatan Ngawen,” ucapnya.

Danramil Ngawen menambahkan bahwa kegiatan ini untuk memperkuat sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI/Polri,”imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Ngawen Iptu Sunarto, SH, mengharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadikan anggota Polsek dan Koramil Ngawen semakin kuat dan solid.

“Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita Koramil 12/Ngawen, supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat. Jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan. Dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” terang kapolsek.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...