Pisah Kenal Camat Sidoarjo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo – Paguyuban Kades/ Kakel Kecamatan Sidoarjo gelar Pisah Kenal yang dilaksanakan di Baobab Safari Resort Prigen Pasuruan, Sabtu (12/9/2020) malam.

Pisah Kenal dihadiri Camat baru yakni Drs. Imam Mukri Afandi, M.Si, Sekcam dan jajarannya, Perwakilan Koramil dan Polsek dan semua Kepala Desa/ Kepala Kelurahan beserta para istri se kecamatan Sidoarjo.

Camat Purna Tugas, Agustin Iriani, SH dalam sambutannya mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada semua Kades/Kakel beserta istri untuk mengadakan acara seperti ini, ini adalah suatu penghormatan terbesar untuk pisah kenal. Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran kades dan kakel serta semua yang terlibat selama ini atas kerjasamanya dalam tugas keseharian saya menjadi camat Sidoarjo,’ katanya.

“Saya juga terima kasih atas dukungan dan kerjasama dengan program kerja yang saya buat maupun melanjutkan program yang kemarin hingga wilayah kecamatan menjadi maju dan berkembang. Terima kasih juga kepada pengurus PKK sehingga semua kegiatannya berjalan dengan baik dan lancar”,’ ucapnya.

Masih Agustin, camat sidoarjo sekarang pak Imam Mukri Afandi adalah guru saya, apapun kesulitan kita dalam kegiatan kerja selalu beliau bantu, ia adalah sangat profesional dan bijak dalam menyeselesaikan suatu masalah. Semua dukungan kades/kakel adalah dukungan sangat berarti suatu kegiatan yang kita jalankan. Dengan dedikasi yang tinggi serta loyalitas para kades/Kakel kepada kecamatan sehingga berhasil.

“Dan tak lupa terima kasih kepada semua kades dan kakel atas usulan-usulan yang bisa memajukan kecamatan dan desa bisa menjadi lebih maju dan berkembang. Saya juga minta maaf apabila ada kesalahan baik saya sengaja maupun tidak saya minta maaf sebesar-besarnya. Dan yang terpenting adalah “Seduluran Sak Lawase”,’ tegasnya.

Lalu Agustin Iriani setelah sambutan langsung menyanyikan lagu “Menghitung Hari”

Camat Sidoarjo, Drs. Imam Mukri Afandi, M.Si menuturkan luaaar biasa untuk kecamatan sidoarjo atas kepemimpinan ibu Agustin Iriani sudah banyak perubahan dengan hasil yang maksimal sehingga ibu Agustin Iriani menjadi camat terbaik di kabupaten Sidoarjo,’ tuturnya.

“Kita akan melanjutkan semua program kerja yang mungkin belum terealisasi di kepemimpinan bu Agustin Iriani karena purna tugas, kita akan lanjutkan dengan dukungan penuh para pihak sehingga kegiatan cepat selesai”,’ pintanya.

Kedepan saya juga minta kepada semua kades/Kakel atas usulan-usulan demi bertambah majunya wilayah kecamatan Sidoarjo, karena semua kegiatan kerja tanpa ada dukungan tidak akan bisa berjalan dengan baik dan lancar,’ harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan semua kades dan kakel memberikan kesan dan pesan untuk Bu Agustin Iriani satu persatu secara bergantian dengan jeda waktu 1 menit yang disediakan oleh panitia acara.

(HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...