Pisah Sambut Danlanal Berlangsung Kondusif

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru – Acara pisah sambut Komandan Angkatan Laut Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.S.T.
kepada Letkol Laut (P) Sadarianto S.T M. Tr. Han di Gedung paris barantai berlangsung kondusif pada Jumat malam (11/9/20) pukul 20.00 wita

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten kotabaru ,ketua DPRD Kotabaru Sayiri Muklis , Kepala Kejaksaan Negeri kotabaru Andi Irfan Safruddin SH , Kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin SIK, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati kotabaru, Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, bahwa banyak contoh kerja yang dilakukan oleh Komandan Lanal kotabaru yang lama dalam membantu Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten kotabaru dan Masyarakat Kabupaten kotabaru.

”Terima kasih kepada Danlanal (Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto-red yang selama ini telah membantu Pemkab kotabaru dan Masyarakat kotabaru. Harapan kami di masa mendatang Danlanal kotabaru yang lama dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan permintaan komando serta selamat datang kepada bapak Danlanal kotabaru yang baru di kotabaru, agar kedepannya kita dapat bekerjasama dalam memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujar Sayed Jafar.

Sementara itu, Sambutan Danlanal Lama Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto) mengatakan bahwa apa yang dilakukan selama ini merupakan salah satu tugas TNI dan juga Polri.

”Kami dari TNI-Polri Selain menjalankan tugas pokok untuk menjaga kedaulatan Negara kami juga mempunyai tugas untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan di Daerah masing-masing. Apa yang telah kami lakukan selama ini tidak terlepas dari peran serta seluruh rekan-rekan baik dari FKPD, Pemerintah Daerah dan tentunya yang paling berperan serta adalah para prajurit-prajurit Kami tercinta dengan segala keterbatasannya mampu menunjukan exitensi Lanal kotabaru di Kabupaten kotabaru ini,” ujar Letkol Guruh.

Lebih lanjut Letkol Guruh Dwi Yudhanto mengatakan, Mudah-mudahan apa yg telah terbina selama ini dapat terus ditingkatkan untuk kedepannya.

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra kami atas bantuan baik secara moril maupun materil sehingga apa yang menjadi program-program yang kami lakukan bisa terlaksana dengan lancar hingga kedepannya. Saya juga memohon maaf jikala selama kami bergaul terdapat kesilafan dan kesalahan kami mohon sekiranya dapat dimaafkan,” tandasnya.

Kemudian, sambutan Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T M. Tr. Han mengatakan akan melanjutkan tugas Danlanal yang lama.

”Mohon doa restu dari bapak-bapak semua untuk dapat bertugas disini dan kami butuh bimbingan dari bapak-bapak dalam menjalankan tugas nantinya. Kami akan melanjutkan atas apa yang telah dilaksanakan oleh Danlanal yang lama,” pungkasnya.

(Masduki)


Loading...

Pos terkait

Loading...