Polres Blora Gelar Baksos pada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Kunden dan Desa Kamolan, Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Blora kepada warga terdampak Covid-19. Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bhakti Sosial Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, diwakili Kasubbag Humas AKP H. Soeparlan, SH, bersama Kasat Binmas Iptu Sudarto memimpin bakti sosial tersebut.

Sasaran mempersembahkan sembako adalah kepada masyarakat yang terpapar/korban Covid-19, mengingat selama wabah covid-19 banyak masyarakat yang berhubungan dengan aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya.

“Bakti sosial tersebut dengan membagikan sembako berupa, paket sembako, mie instan serta masker,” ucap Kasubag Humas Polres Blora.

Lanjut dikatakan, sebanyak dua paket sembako yang dibawa ke warga di kabupaten Blora, khususnya keluarga yang anggota keluarganya meninggal dunia karena Covid-19, yaitu keluarga almarhum WSA warga kelurahan Kunden serta keluarga almarhum SUH warga desa Kamolan.

AKP H. Soeparlan, SH, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran penyebaran covid-19, imbuhnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...