Ini Yang Dilakukan Funland Brastagi Rantauprapat di Hari Anak Nasional

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu
Funland Arena Rekreasi Keluarga Brastagi Supermarket Rantauprapat kembali hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya anak-anak. Hal ini terlihat pada acara peringatan Hari Anak yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Tahun 2020 Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (12/9/2020) bertempat di Tugu Adipura Rantauprapat.

Kehadiran funland di acara yang bertema “Anak terlindungi, Indonesia maju” kembali membagikan voucher bermain kepada pemenang lomba, mulai dari juara I hingga harapan III Fashion Show Busana Daerah yang diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan.

Supervisior Funland, Bernard Sinaga kita ditemui awak media disela kegiatan berlangsung menyebutkan bahwa Funland bergerak di bidang hiburan keluarga. Maka, pihaknya akan selalu mendukung program atau acara apapun yang berhubungan dengan anak.

“Karena konsepnya kan belajar sambil bermain. Sebelum pandemi Ini Funland juga selalu bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang mengedakan event seperti pentas seni atau acara mewarnai di TK/ PAUD,” sebutnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, Sekda Labuhanbatu Muhammad Yusuf Siagian, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209/LB Ny. Ely Novitasari Asrul Harahap, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu Ny. Erpi M. Taufik, Ketua Dharma Wanita Labuhanbatu Diah Aulidan, Kadis PPA Labuhanbatu Tinur Bulan, Para OPD, Para Camat se Labuhanbatu, Perwakilan Kades se Labuhanbatu dan para peserta lomba.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...