Wow! Silaturahmi Trail Hebat Labura Binaan Hendriyanto Sitorus Berhadiah Mobil

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABURA – Pecinta trabas yang tergabung dalam Trail Hebat Labura binaan Hendriyanto Sitorus menggelar event latihan bersama dan silaturahmi sesama rider, Minggu (13/09/2020) di Jalan Sidorukun Kp Tarutung 3 tepatnya depan Underpas Corner Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini berhadiah satu mobil pick up serta hadiah menarik lainnya.

Acara dimulai dengan pemberangkatan ratusan peserta trail yang dilepas langsung oleh Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus didampingi Kadispora, plt Kadis Sosial, Kapolsek, serta pembina THL Hendriyanto Sitorus.

Ssat dikonfirmasi awak media ketua THL Dedi Irawan menjelaskan bahwa route start dimulai dari jln Sidorukun Kp Tarutung 3 depan Underpas Corner menuju Desa Pinggir Jati – Perpaudangan – Pulo Dogom bawah – Pantai 1 Kuala Beringin – Pantai 3 Kuala Beringin dan langsug keluar aspal menuju finish kembali ke lokasi start.

“Trek yang kami sediakan sangat menantang dan dapat memacu adrenaline seluruh rider, seperti tanjakan perjuangan menuju hebat, lalu ada tanjakan kita semua hebat. Kita juga menyediakan turunan memacu nyali dan keringat yaitu turunan happy birthday,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, event ini diikuti 550 rider dari berbagai daerah, diantaranya Medan, Aceh, Riau, Labusel, Labuhanbatu serta beberapa wilayah yang ada di Sumatera Utara. “Adapun fasilitas yang kami berikan seperti plakat, id card, jersey, sarapan pagi dan makan siang. Sedangkan untuk hadiah selain satu unit pick up sebut Dedi, pihaknya memberikan hadiah-hadiah menarik seperti, 1 unit sepeda motor Mio Soul, 1 unit kulkas, 3 unit mesin cuci, 2 unit sepeda gunung, 2 unit TV LED dan puluhan hadiah lainnya,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Pembina THL Hendriyanto Sitorus bahwa event ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi sesama para rider agar tetap kompak dan solid. “Semoga dengan selesainya nanti acara ini meninggalkan pesan dan kesan yang indah dan hebat di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok kita ini,” harapnya.

(Rn)


Loading...

Pos terkait

Loading...