Dandim Pati Berikan Piagam Kepada Anggota yang Pindah Satuan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, Mi.Pol, memberikan piagam kepada anggotanya yang pindah satuan. Pemberian piagam ini dilakukan saat memimpin langsung upacara pindah satuan dan penerimaan anggota baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira Staf, para Danramil, Bintara, Tamtama, PNS, dan Ketua Persit Cabang XXXIX Dim Pati beserta pengurus Persit di halaman Makodim 0718/Pati, Senin (14/09/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, Mi.Pol, menyampaikan terimakasih kepada anggota yang pindah satuan, karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi di Kodim 0718/Pati.

“Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh, dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru. Kepada anggota baru saya mengharapkan dengan satuan baru dapat menambah semangat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0718/Pati,” ungkap Letkol Adi.

Dandim 0718/Pati juga tidak bosan-bosanya untuk selalu mengingatkan dan menghimbau kepada anggota dan keluarganya untuk selalu mematuhi dan pedomani protokol kesehatan, supaya tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

Adapun anggota yang pindah satuan diantaranya, Sertu Suanta Purwadi dan Serda Sunaryo pindah ke Kodim 0717/Purwodadi, Sertu Tri Bintoro ke Kodim 0721/Blora, dan Kopda Danang Siswanto ke Kodim 0716/Demak. Sedangkan anggota yang baru masuk satuan Kodim 0718/Pati, yakni Serka Heri Susanto, Sertu M Alvian Fauzi, dan Serda Sutrimo.

Acara ini diakhiri dengan pemberian piagam dan Dandim 0718/Pati kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang masuk kesatuan Kodim 0718/Pati.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...