Melalui Coffee Morning, Polda Kalteng Tingkatkan Soliditas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kini dihadapkan dengan sejumlah agenda penting dari pemerintah.

Sebagai upaya guna mendukung suksesnya pelaksanaan sejumlah agenda tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengadakan coffee morning bersama Pejabat Utama yang berlangsung di loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kalteng, Senin (14/09/2020) pagi.

Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu cara dari berbagai kegiatan dalam memupuk soliditas antar Pejabat Utama.

“Diharapkan dengan terpeliharanya soliditas ini, seluruh agenda pemerintah mulai dari penanganan Covid-19, pemberian bantuan warga yang terdampak, area food estate yang ada di Kabupaten Pulpis dan Kabupaten Kapuas, bahkan rangkaian pengamanan Pilkada Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dapat berjalan sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.

Dijelaskannya, dengan masih mewabahnya pandemi Covid-19, pelaksanaan coffee morning tadi tetap mematuhi protokol kesehatan. “Seluruh pejabat wajib menggunakan masker dan ketika duduk pun diatur dengan jarak aman,” tutupnya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...