Dadang Nekad Minta Saksi Kunci Dihadirkan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Buntut panjang atas peristiwa keributan antara Dadang Nekad dan salah satu pihak manajemen hotel berbintang yang terjadi pada tahun 2019 yang lalu terus bergulir.

Pada hari ini, Selasa (15/9/2020) memasuki agenda Persidangan ke empat atas terdakwa Dadang Nekad yang di sangkakan atas tindakan pelanggaran IT,Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi ahli bahasa.

Fakta persidangan bahwa menurut saksi ahli bahasa apa yang di lontarkan terdakwa menuduh bisa saja menjadi sebuah masalah apabila ada orang yang merasa keberaatan dan dirugikan dengan kata -kata yang di ucapkan.

Pada akhir persidangan Dadang dan Penasehan Hukumnya meminta agar Majelis bisa menghadirkan Jihan yang di anggap sebagai kunci atas peristiwa keributan tersebut.

“Jihan adalah saksi kunci atas permasalahan ini, hadirkan agar jelas dan terungkap kapan chek out dari hotel tersebut.Sampai hari ini saya belum tau pasti dan saya merasa sangat di zholimi dan saya akan terus memperjuangkan hak dan keadilan ini,” ujar Dadang.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...