Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Cepu, Inilah Pesan Kapolres dan Dandim Blora

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan, SIK, bersama Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, menghadiri Malam Pengesahan Warga Tingkat 1 Tahun 2020 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Cepu Pusat Madiun di Gedung Pertemuan Soos Desa Ledok Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Senin, (14/09/2020) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimcam Sambong, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Ketua PSHT Cabang Cepu Budiono, S.Pd, Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Cepu Maryadi, SE, Dewan Pengesah Pusat Madiun serta Sesepuh PSHT Cabang Cepu dan Anggota Baru yang akan disahkan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blora menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PSHT Cabang Cepu beserta seluruh panitia, dimana dalam penyelenggaraan pengesahan warga baru malam ini, telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta telah menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada panitia, dimana dalam kegiatan telah berkomitmen menerapkan protokol kesehatan, serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolres Blora.

Kepada semua warga PSHT, terutama warga baru yang akan disahkan, Kapolres meminta kerjasamanya sepanjang kegiatan malam ini, dari awal sampai akhir, tetap jaga keamanan dan ketertiban.

“Tidak usah ada kegiatan tambahan seperti pawai ataupun arak-arakan. Jika ditemukan pelanggaran, apalagi tindakan yang mengganggu kamtibmas maka akan kita tindak tegas. Dengan dilantiknya menjadi warga baru, maka harus menjadi lebih baik dan bisa menjadi contoh untuk semua, terutama dalam menjaga keamanan dan tentunya PSHT adalah perguruan silat yang besar dan cinta ketertiban,” tandas Kapolres Blora.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, mengajak kepada seluruh warga PSHT Cabang Cepu untuk memanfaatkan ilmu beladiri dalam kegiatan yang bermanfaat sehingga bisa berguna dan membawa nama baik PSHT Cabang Cepu.

” Warga baru harus bisa membawa diri dan nama baik dengan berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, orang tua dan dapat membanggakan perguruan PSHT ini. Kita jangan sombong setelah menjadi pendekar dengan memiliki ilmu beladiri. Jadilah perdekar yang memiliki sopan santun seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk, begitu juga ilmu beladiri, makin tinggi tingkatan harus makin mawas diri,” kata Dandim.

Untuk diketahui malam ini 432 anggota Polres Blora bersama aparat gabungan TNI Kodim 0721/Blora dan Satpol PP telah disiagakan untuk melakukan pengamanan malam pengesahan warga baru PSHT Cabang Cepu.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...