Satresnarkoba Polres Kapuas Sosialisasi Bahaya Narkoba di STIE

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Personel Satresnarkoba Polres Kapuas, Aipda Moding bersama Bripda Febri Kuntoro melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkotika, Minggu (13/9/2050) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan permintaan dari Yayasan Pendidikan Karya Kapuas (YPKK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kuala Kapuas sebagai pengisi materi tentang narkotika.

“Bertempat di Kampus STIE Kuala Kapuas, kami diberikan kesempatan untuk memberikan materi tentang Narkotika suatu kehormatan bagi kami bisa mensosialisasikan kepada mahasiswa dan mahasiswi baru di STIE,” ungkap Moding, Selasa (15/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Moding dan Bripda Febri menyosialisasikan kepada mahasiswa baru tentang pengertian dan bahayanya narkoba.

“Besar harapan kami kepada generasi-genasi muda ini agar tidak terpengaruh obat-obatan terlarang jenis narkotika ataupun jenis lainnya, yang dapat merusak kesehatan dan masa depan,” tambahnya.

Setelah pelaksanaan sosialisasi kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama menolak narkoba dikampus STIE Kuala Kapuas.

“Raih cita-citamu setinggi langit dengan jauhi narkoba, ingat masa depanmu berada ditanganmu sendiri jadilah generasi penerus yang dapat membanggakan orang tua dan Bangsa,” pesan Moding.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...