Puluhan Perwakilan Ibu-Ibu Gelar Deklarasi Dukung Paslon Ipuk-Sugirah Di Pilkada Banyuwangi 2020

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Banyuwangi – Puluhan ibu-ibu dari perwakilan berbagai profesi yang ada di wilayah Kecamatan Muncar menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – Sugirah, sabtu malam (19/9/2020).

Kegiatan tersebut digelar di posko kemenangan Muncar yang bertempat dirumah kediaman anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Nasdem, Ali Mustofa, A.Md.

Bacaan Lainnya

“Kami para perwakilan ibu-ibu dari berbagai profesi menggelar deklarasi mendukung paslon bupati dan wakil bupati Banyuwangi, bunda Ipuk dan bapak Sugirah,” ungkap Marfua, salah satu ibu-ibu yang ikut deklarasi.

Dengan deklarasi yang telah kami lakukan kali ini, maka kami akan berkomitmen berjuang untuk memenangkan Paslon Ipuk-Sugirah di Pilkada Banyuwangi yang akan di gelar pada 9 desember 2020.

“Kami optimis jika ibu Ipuk menjadi Bupati Banyuwangi maka Kabupaten yang kita cintai ini akan semakin lebih maju lagi. Sehingga kami para ibu-ibu, ditengah kesibukan sehari-hari, kami akan berjuang membantu memenangkan Paslon Ipuk-Sugirah,” tambahnya.

Selanjutnya, ketua posko pemenangan Paslon Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah wilayah Kecamatan Muncar dari partai Nasdem, Ali Mustofa, A.Md, menjelaskan jika posko ini sengaja dibuat untuk wadah berkumpulnya para pendukung.

“Posko ini dibuat untuk berkumpulnya para pendukung Ipuk-Sugirah. Kami tidak melihat baju atau wadah para pendukung. Sehingga siapa saja dan dari lembaga, organisasi, relawan, serta simpatisan apa saja yang memiliki satu tujuan mendukung Ipuk-Sugirah, maka dapat berkumpul diposko ini,” terangnya.

Ali juga menegaskan jika kegiatan seperti malam ini akan rutin digelar setiap sabtu malam.

“Sesuai agenda yang sudah kami buat, kegiatan seperti malam ini akan rutin digelar setiap malam minggu dengan berganti-ganti komunitas dan profesi, seperti para perwakilan pemuda, pengusaha, tokoh masyarakat, pengurus masjid dan lain sabagainya,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia menambahkan jika posko pemenangan ini, selain dapat digunakan untuk ajang silaturahmi sesama para pendukung Ipuk Sugirah di Kecamatan Muncar, juga dapat dijadikan untuk tempat menyampaikan aspirasi serta harapan berbagai kalangan masyarakat untuk Banyuwangi kedepan.

Sekedar diketahui, dalam deklarasi tersebut, para ibu-ibu menyanyikan lagu pemenangan Ipuk-Sugirah yang diciptakan sendiri.

Selain ibu-ibu, dalam deklarasi tersebut terlihat hadir pula puluhan bapak-bapak yang juga mendukung Ipuk-Sugirah.

Pewarta : Budi Rosiono, ST


Loading...

Pos terkait

Loading...