Laka Maut Jalan Ngawen-Blora, Pengendara Mio Tewas di Lokasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Ngawen-Blora, antara sepeda motor mio bernopol K 3268 ZN yang dikendarai Sukadi (64), warga Kelurahan Beran RT 3/2 Kecamatan/Kabupaten Blora dengan mobil Pick Up L300 bernopol H 1927 LN yang dikendarai Saikul Hadi (47) Kampung Tanubayan RT 7/9 Kelurahan Bintoro kecamatan Bonang Kabupaten Demak.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (25/09/2020) pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Telah terjadi laka di jalan Ngawen- Blora, tepatnya Desa Tawangrejo tadi pagi jam 05.00 wib,” ucap Iptu Rustam.

Lebih lanjut, Iptu Rustam menerangkan bahwa mobil Pick up L300 yang dikendarai Saikul Hadi melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Blora-Ngawen. Sesampainya di TKP tepatnya ikut wilayah Desa Tawangrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora berpapasan dengan Sepeda motor Yamaha mio bernopol K 3268 ZN yang dikendarai Sukadi yang melaju dari arah yang berlawanan, karena pada saat bersamaan berpapasan Pick Up L300 berjalan terlalu ke kanan dan jarak yang sudah dekat akhirnya kecelakaan tak terelakan.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mio tewas di lokasi kejadian. Sementara supir Pick up dan pembonceng mio atas nama Mujinah (54) mengalami luka berat.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...