KAPOLRES BARSEL BERSAMA DANDIM 1012 BUNTOK PIMPIN APEL CIPKON

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Barsel – Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. memimpin Apel Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Kesiapsiagaan Pilkada tahun 2020 dan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Diikuti personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, Apel berlangsung di Halaman Mapolres Barsel yang lama Jalan Tugu Buntok, Prov. Kalteng, Sabtu (26/9/2020) malam.

Kapolres dalam arahanya mengatakan, saat ini kita tengah memasuki tahun politik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020. “Untuk itu saya mengharapkan kepada rekan-rekan semuanya dalam rangkaian Pilkada tahun ini agar senantiasa menjaga kondisi tubuh dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tahapan pengamanan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, demi mensukseskan pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk serta sehat, diperlukan langkah-langkah nyata dalam upaya meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah Kab. Barsel.

“Sehingga diperlukan peran dan sinergi seluruh stake holder terkait agar dalam pelaksanaan Pilkada diwilayah Barsel, tetap berjalan aman dan kondusif hingga tahapan akhir pelantikan,” pungkasnya. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...