Sembari Gowes, Kapolresta Bagikan Paket Sembako di Kelurahan Bereng Bengkel

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Palangka Raya – Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Bereng Bengkel Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (27/09/2020) pagi.

Kegiatan diikuti oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum sembari gowes bersama Wakapolresta, Pejabat Utama dan Anggota yang tergabung dalam komunitas sepeda Resta Bycicle Club (RBC) Polresta Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Sabangau Polresta Palangka Raya menurunkan sejumlah Personel untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolresta.

Kombes Pol Jaladri mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu Wilayah Kecamatan Sabangau terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Jaladri menambahkan, selain mendapatkan manfaat kesehatan dan kebugaran tubuh, gowes bareng yang rutin dilaksanakan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi dan kekompakan antar Pimpinan juga sesama Anggota.

“Semoga dengan rutin melaksanakan olahraga, Personel Polresta Palangka Raya dapat terhindar dari penularan covid-19,” pungkasnya. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...