Dandim Labuhanbatu Terima Silaturahmi Pimpinan Pertamina Wilayah Labuhanbatu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E M.Tr (Han) menerima kunjungan silahturahmi Branch Manager PT Pertamina F. Hutapea Pertamina wilayah Labuhanbatu Raya – Padang Lawas F Hutapea di Ruang kerjanya, Senin (28/9/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Usai menerima kunjungan tersebut, Dandim 0209/LB kepada awak media menyampaika sangat mengapresiasi kunjungan tersebut, selain sebagai sarana silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk sinergi dua instansi yang memiliki tugas pokok masing-masing.

“Kami Kodim 0209/LB siap bersinergi dalam kelancaran pendistribusian logistik pihak Pertamina khususnya di wilayah teritorial Kodim 0209/LB, dengan tujuan akhir terpenuhinya kebutuhan migas masyarakat ditengah pandemi covid-19,” sebut Dandim.

Begitu juga dengan F. Hutapea mengatakan bahwa tujuan kehadiran silaturahminya kepada Dandim menjadi momentum yang baik untuk pertamina memperkenalkan diri dengan harapan dapat berkoordinasi dengan baik.

“Kami meminta support dukungan terkait pendistribusian bahan bakar minyak ataupun elpiji diwilayah Labuhanbatu Raya, dimana dalam obrolan tadi juga menjelaskan kondisi wilayah labuhanbatu raya,” ungkap Hutapea.

Pihaknya juga sangat berterimakasih atas waktu yang telah diberikan Dandim pada silaturahmi tersebut. “Saya sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan oleh Bapak Komandan Kodim, berbagi dan bersilaturahmi, kami berharap jika nanti ada kendala-kendala di lapangan kita bisa berkomunikasi dengan lebih baik lagi,” jelasnya F Hutapea.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...