Pastikan Situasi Aman, Polres Blora Intensif Patroli KPU dan Bawaslu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Blora, Jawa Tengah terus berjalan, dimana saat ini telah memasuki tahapan kampanye. Tentunya hal tersebut mengharuskan Polres Blora beserta seluruh jajarannya untuk bekerja lebih ekstra dalam melakukan berbagai upaya mencegah adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Termasuk yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Blora melalui Unit Obvit secara rutin melaksanakan Patroli Ke obyek vital, tempat ibadah, maupun tempat fasilitas umum lainnya serta pemukiman penduduk.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah menggelar patroli dialogis dengan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu guna memantau kesiapan Pilkada agar berjalan dengan aman, lancar dan bebas dari Covid-19.

“Sebagai aparat kemanan, Kami siap mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan tertib serta bebas dari Covid-19 dan patroli rutin ini, merupakan salah satu bentuk upaya untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada tahun ini,” ujar Kasat Sabhara Iptu Isnaeni, SH, MH, Senin, (28/09/2020).

Petugas kepolisian juga memberikan imbauan kepada satpam yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu Blora agar selalu siap siaga dan segera menghubungi kantor kepolisian terdekat jika ada sesuatu yang mencurigakan ataupun gangguan keamanan sehingga segera bisa di back up dan ditangani.

“Agar masyarakat tetap merasa aman, dalam pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Blora, Polres Blora juga bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Blora,” pungkas Kasat Sabhara.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...