Pembangunan Jalan Makadam TMMD Sengkuyung III Kodim Blora Dikebut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 yang digulirkan Kodim 0721/Blora sudah mulai kelihatan hasilnya. Kegiatan yang diawali dengan penandatanganan naskah pada Selasa (22/09) antara Kodim 0721/Blora dengan Pemerintah Kabupaten Blora terus berjalan mengingat jadwal waktu penutupannya sudah ditentukan, yakni 30 hari.

Sasaran fisik utama TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0721/Blora yakni pembangunan jalan makadam di Dukuh Watulumbung Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. TNI Satgas TMMD bersama warga setempat terus mengebut pekerjaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan Yatin (50) warga setempat di lokasi TMMD mengatakan bahwa dirinya bersama warga lainnya siap mendukung TNI Kodim 0721/Blora di TMMD Sengkuyung tahap III.

“Pokoknya warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Meski kadang kala warga yang datang hanya sedikit, tetapi kami tetap semangat ikut melakukan pekerjaan berat ini,” ucap Yatin, Senin (28/09/2020).

Setiap harinya, puluhan personil Satgas dibantu warga setempat terus menata material batu dan meratakannya. Meski sisa pekerjaan masih banyak, pembangunan jalan makadam sepanjang 753 meter itu sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, kondisinya tampak sudah berubah dibanding saat masih perawan atau belum tersentuh.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...