MallUMKM Kediri Sale 2020 di Tokopedia Diperpanjang Sehari

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Event MallUMKM Kediri Kediri Sale 2020 diperpanjang oleh pihak Tokopedia yang seharusnya berakhir Selasa (29/9) menjadi Rabu (30/9), sehingga total acara menjadi 6 hari. Perpanjangan event ini karena respon publik yang positif pada event ini, terutama para diaspora Kediri yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.selasa(29/9)

“Ini kesempatan buat masyarakat yang belum sempat berbelanja, karena masih banyak program promo seperti cashback hingga 80 persen dan baru akan berakhir pada Rabu (30/9) pukul 24.00,” Gustio Wahyu Wirata, perwakilan Tokopedia di Kediri.

“Di tengah event banyak toko atau pelaku UMKM yang hendak mendaftar, namun kami mohon maaf karena saat event berlangsung tidak menerima peserta baru. Namun pelaku UMKM tetap bisa mendaftar sebagai seller di Tokopedia, kelak jika ada event lagi kerjasama Tokopedia dengan Pemkot Kediri baru bisa bergabung,” tambah Gustio.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar di tempat terpisah senang mendengar respon masyarakat yang positif pada event ini. “Selain ini sebagai obat kangen bagi masyarakat Kediri yang tinggal di luar kota karena bisa membeli oleh-oleh atau produk Kota Kediri secara online, event ini juga mendorong konsumsi produk domestik. Ini sangat membantu pelaku UMKM agar produknya tetap terserap,” kata Mas Abu, sapaan akrab walikota.

“Dengan event ini, pelaku UMKM menjadi belajar gimana melayani pembeli, kesesuaian produk yang dipajang dan dikirim, ketepatan waktu pengiriman dan bagaimana penanganan jika ada komplain. Karena pandemi ini menjadi momentum perdagangan yang terus semakin bergeser ke ranah digital. Pelaku UMKM harus benar-benar siap untuk menyambutnya,” jelas Mas Abu.(pan/pro)


Loading...

Pos terkait

Loading...