TIM ADVOKAT KEBERATAN ATAS ADANYA PASAL BARU DI DAKWAAN UNTUK JUJU

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Palangka Raya – Pengajuan dan pembacaan esepsi oleh pihak advokat dari tersangka Juwairiyah pada persidangan yang berlangsung pada hari ini berjalan dengan singkat.selasa(29/9)

Dalam esepsinya bahwa pihak tim advokat merasa sangat keberatan atas adanya pasal 372 yang sejak awal pemeriksaan terhadap terdakwa tidak pernah ada pasal tersebut di masukkan.

“kita keberatan atas dakwaan jaksa, karenah tidak sesuai dengan penyidikan awal, dari awal pasal yang di kenakan adalah 378 berdasarkan surat penahan dan pemeriksaan awal, namun pada saat pembacaan dakwaan ada pasal 372 “ucap Asida Julia SH MH.

Selanjutnya juga di sampaikan tim kuasa hukum juga mengajukan permohonan pemindahan tahanan untuk Juju,kondisinya sudah lanjut usia tidak memungkinkan untuk melarikan diri ataupun menghilangkan barang bukti juga secara kemanusiaan melihat kondisi anaknya yang sangat memprihatinkan.

“kami sangat berharap majelis hakim mengabulkan permohonan pemindahan penahanan kasian kondisi anak dari terdakwa sangat mengkhawatirkan “pungkas Asida mengakhiri wawancara mewakili tim SHP (suriansyah Halim Patner)
( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...