Corona Tidak Terlihat, Lakukan 4M Untuk Melawannya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU
Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE., M.Tr (Han) kembali mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19 yang tengah merebak saat ini.

“Tentara juga takut sama virus corona karena tidak terlihat, kita melawannya dengan 4M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Ny. Vitha Asrul Harahap saat silaturahmi ke Koramil 10 Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat, Rabu (30/9/2020).

Kembali dijelaskannya, saat ini Provinsi Sumatera Utara dalam sebulan terakhir ini mengalami peningkatan covid 19 menjadi peringkat 5 dari urutan 21. “Maka kita semua harus saling menjaga, kembali pada kesadaran kita masing-masing agar covid ini bisa segera berlalu,” tegasnya.

Diakhir imbauannya, Dandim mengajak masyarakat agar menjalankan pilkada dengan aman dan damai. “Berbeda pendapat, beda pandangan itu hal biasa karena ini demokrasi. Tapi setelah tanggal 9 nanti serahkan semua dengan pihak penyelenggara, dan jangan lupa dukung yang menang,” sebut Dandim.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...