EDARKAN MAKLUMAT KAPOLRI, PERSONEL POLSEK GB AWAI AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PATUHI PROKES

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM | Kalteng – Polres Barito Selatan – Kesiapsiagaan Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam penyelenggaraan Pilkada dituangkan dalam Maklumat Kapolri No : MAK/3/IX/2020.

Maklumat yang disosialisasikan berisi imbauan kepada seluruh masyarakat untuk turut aktif melakukan pencegahan salah satunya dengan cara menjaga perilaku hidup bersih dan sehat serta patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes). Rabu (30/9/2020) siang.

Terlihat saat personel Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng memberikan edaran dan mensosialisasikan maklumat Kapolri kepada masyarakat yang ditemui.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S, S.H., M.H. mengatakan, seluruh lapisan masyarakat harus ikut berperan dan aktif mengkampanyekan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Kami mengajak kepada seluruh pihak agar selama masa kampanye ini bisa menahan diri untuk tidak menimbulkan kerumunan massa, karena di khawatirkan dapat membuat kelaster penyebaran Covid-19 yang baru,” pungkasnya. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...